OTOMOTIF

New Honda BR-V Tampakkan Diri di Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Pertama kalinya, PT Prospect Motor selaku diler Honda wilayah Luar Jawa memperkenalkan generasi terbaru dari New Honda BR-V di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 Makassar, yang digelar selama lima hari mulai 1 hingga 5 Mei 2019 di Celebes Convention Center.

Dengan mengusung konsep Brave New Worlds, model LSUV dari Honda ini kini tampil semakin elegan dengan sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior, sekaligus dengan kehadiran fitur-fitur terbaru.

General Manager Region 2 Diler PT Prospect Motor, Andy Antonius mengatakan, New Honda BR-V salah satu peoduk Honda yang dikembangkan khusus untuk masyarakat Indonesia, dan telah membuktikan ketangguhan performa sekaligus efesiensi bahan bakarnya melalui berbagai uji coba yang dilakukan di Indonesia hingga nilai jual kembali yang baik.

“New Honda BR-C merupakan salah satu dari display di booth Honda yang pada tahun ini mengambil tema “Accelerating Innovation”,”ujarnya saat konferensi pers di Celebes Convention Center, Kamis (2/5/19).

Selain meluncurkan New Honda BR-V, lanjutnya, Honda juga menampilkan total tiga unit mobil yang tersedia untuk berbagai segmen konsumen, diantaranya New Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda Brio.

“Tema yang kami bawa tahun ini mengedepankan berbagai inovasi teknologi untuk mobilitas. Lebih dari itu, kami jiga telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda,”pungkasnya.

“Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya kota Makassar,”tambahnya.

Dikatakan, selama IIMS Makassar 2019 pihaknya menargetkan 400 unit dalam waktu lima hari ini.

Kemudian, Honda juga telah menyiapkan berbagai program penjualan, seperti TDP mulai dari Rp20 juta an, bunga nol persen selama tiga tahun, ADDB 20 persen, cicilan mulai dari Rp1 juta an, tenor cicilan hingga tujuh tahun dan free voucher belanja senilai jutaan rupiah. (Mit)

To Top