MAKASSAR CITY

Rayakan Milad, Ujas Tour Berbuka Puasa Bersama Relasi dan Anak Yatim

MAKASSAR, Upeks.co.id–Travel Ujas Tour menggelar silaturahmi bersama relasi dirangkai buka puasa bersama puluhan anak yatim. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati milad Ujas Tour yang memiliki nama lengkap PT. Albayan Permata Ujas, Rabu (15/5/2019).

Acara yang dipandu Ustad Ilham Hamid, salah satu anggota dari Korps Muballigh Albayan (Korma) dan dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran ustad Jusman. Kemudian dilakukan penyerahan cinderamata berupa ucapan Yaumul Milad kepada Owner H Usman Jasad dan Komisaris Ujas Tour Hj Andi Ardiana, masing-masing ke 47 dan ke 41 berupa ucapan yg dimuat oleh Harian Ujungpandang Ekspres (Upeks), diserahkan oleh perwakilan Ujas Tour.

Dalam kesempatan itu Usman Jasad, mengucapkan terima kasihnya atas semua pihak yang telah memberikan kepercayaannya ke Ujas Tour hingga bisa tumbuh dan berkembang diusianya yang ke 10 tahun. ” Terima semua pihak, relasi yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu atas kepercayaannya kepada Ujas Tour,” ungkapnya. Ujas Tour sendiri berdiri 15 Mei 2009. Setelah sebelumnya sang owner pernah ikut di sejumlah travel.

Ceramah pengantar buka puasa oleh Ustadz Amrullah Jalil menyampaikan tentang manfaat gerakan salat bagi kesehatan. Menurutnya, Rasulullah SAW tidak pernah sakit. Diakhir acara ditutup dengan pembagian bingkisan kepada 50 orang anak panti asuhan Al Hikmah Paccinongang Kabupaten Gowa.(rls)

To Top