SULAWESI SELATAN

Ketua PGRI Kecamatan Sabbang Meninggal


LUTRA, Upeks.co.id – Kabar duka menyelimuti Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara dan masyarakat Desa Terpedo Jaya dan Desa Salama Sabbang. Kepala UPTD dan Kepala Sekolah SD Negeri 010 Rante Bone, Yunus Hibur SPd MSi, meninggal.

Yunus juga Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI) Kecamatan Sabbang, juga menjabat Ketua Koperasi GUSSAP Kecamatan Sabbang, Dia wafat di Rumah Sakit Wahidin Makassar, Kamis (13/6/19) malam.

” Hal ini diungkapkan Kepala Desa Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang Selatan, Aris Mursalim, SE pada media ini, Jumat (14/6/2019). Bahwa almarhum Yunus Hibur adalah masyarakat saya, dan saya sebagai Kepala Desa Terpedo Jaya dan masyarakat Belasungkawa atas wafatnya saudara saya, teman saya, seperjuanganku,” tutur Aris terbata-bata menetaskan air mata.

Saat ini pihak keluarga di Makassar mempersiapkan mayat mau dibawah ke kediamannya di Dusun Rambakulu Desa Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

Sementara di tempat terpisah, Wakil Ketua PGRI Kabupaten Luwu Utara, Priyanto S.Pd, M.Si mengungkapkan, kami Keluarga Besar PGRI Luwu Utara dan Kepala Dinas Pendidikan, Drs Jasrum M.Pd mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas Wafatnya Ketua PGRI Kecamatan Sabbang dan Kepala UPT SD Negeri 010 Rante Bone, Yunus Hibur, S.Pd, M.Si, ” tukas Priyanto.(yustus)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!