ANEKA

Abdul Rahmat Noer Ramaikan Balon Walikota Makassar

MAKASSSR,UPEKS.co.id–Abdul Rachmat Noer (ARN) disebut-sebut akan maju dalam kontestasi Pemilukada
Makassar sebagai salah satu bakal calon Walikota Makassar 2020 – 20025.

Sejumlah dukungan telah diperoleh baik dari organisasi alumni sekolah dan kampus, komunitas daerah,  organisasi massa, organisasi profesi, akademisi, kalangan pengusaha maupun LSM.

Dukungan ke Abdul Rachmat Noer terus mengalir setelah lebaran idul fitri lalu. “Alhamdulillah, saya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada komponen warga Makassar yang telah menyatakan dukungannya  kepada saya,” ujar Rachmat kepada media.

Mantan aktivis mahasiswa dan kepemudaan ini menyatakan akan terus melakukan sosialisasi di masyarakat agar dukungan masyarakat kepadanya semakin kuat.

“Semakin banyak dukungan, berarti tingkat kepercayaan warga kota kepada saya semakin baik,” tuturnya.

Abdul Rachmat Noer saat ini bekerja di PT. Semen Tonasa sejak 27 tahun silam. Tahun 1992 mulai gabung di
BUMN kebanggan masyarakat Sulsel hingga hari ini.

Posisi terakhirnya sebagai GM of Human Capital PT. Semen Tonasa. Separuh umur saya dedikasikan di  perusahaan ini, ujarnya.

Pengalaman kerjanya di PT. Semen Tonasa cukup panjang dan telah menduduki sejumlah jabatan penting  diantaranya pernah menjabat sebagai GM of Marketing, GM of Sales, GM of Planning and Development  Marketing, Ketua Koperasi Karyawan Semen Tonasa dan Ketua Dewan Pengawas Dana Pensiun Semen  Tonasa.

Pria yang akrab dipanggil ARN ini memiliki penampilan sederhana, komunikatif sehingga siapapun lawan  bicaranya akan dilayani dengan senang hati.

Berbekal pengalaman berorganisasi sejak masa SMA dan pengalaman kerja saat ini serta jaringan bisnis yang
dimiliki menjadi modal bagi Abdul Rachmat Noer untuk meramaikan dan bertarung sebagai bakal calon Walikota
Makassar.(rus).

To Top