ANEKA

Ayah Tewas Gantung Diri, Sabtu Anak Menikah

TANA TORAJA,UPEKS.co.id—Jadi Raja Sehari Selalu didambakan para pasangan yang ingin serius berumah Tangga.

Hal ini yang didambakan Innang dan calon suamihnya yang telah direncanakan beberapa waktu dan telahdipersiapkan sedemikian rupa. Pelaminan sudah dibuat dan didekorasi tempat bersanding dan menjadi raja sehari juga Tenpat menerimah ucapan selamat dari kerabat serta keluarga yang hadir.

Selanjutnya, Jumat pagi 7/06/2019 di pasar Rantetayo keluraha Rantetayo kecamatan Rantetayo.

Tamrin (60) ditemukan sudah terbujur kaku tergantung dipohon coklat ditebing dekat rumah korban dengan talinilon terlilit dileher yang ditemukan tetangga korban.

Harapan dan impian anak ke Tiga dari Lima bersaudara ini Innang agar pernikahan besok (sabtu) dapatdidampinggi kedua Orang tua tersayang dan berjalan dengan baik. Pekerjaan Tamrin penjual pakaian dipasar Makale dan beberapa pasar di Tana Toraja.

Diduga mempunyai penyakit khusus yang susah ditebak yang diderita enam minggu lalu.

Kronologisnya, korban kamis sekitar Jam 19 malam keluar dari rumah pergi entak kemana kekuarga langsung menyusul mencari korban, alhasil tidak menemukan bahkan ada yang sudah menangis berharap kembali bahkan keluarga dan tetangga berterik menangil korban sambil mencari kesana kenari.

Namun, korban tak ditemuka hingga menjelang pagi sekitar pukul 7:15 korban ditemukan oleh tetangga di belakang rumag ditebing kebun tergantung dipohon cojlat dengan tali nelon terlilit dileher dan sudah terbujur kakuh kata tetangga saat Upeks berkunjung ke TKP.

Lanjut tetangga mengatakan pak Emma selama beberapa minggu memang ada kelainan baik dari cara bicarahnya serta bergaul sama tetangga tidak seperti biasahnya kayak aneh Tutury. (anton)

To Top