ANEKA

Dapat Umroh Gratis dari Jazirah Iman, Dua Alumni FH UMI Terharu dan Sujud Syukur


SUJUD SYUKUR. Owner PT Jazirah Iman, Dr H Iriyanto A Baso Ence,SH,MH (kanan). dan Wakil Dekan 1 FH UMI,Hj Nur Fadhilah,SH,MH,PhD mendampingi dua alumni FH UMI, M Haris dan Ismail Rahim saat bergantian sujud syukur dan meneteskan air mata setelah diumumkan mendapat umroh gratis pada halal bihalal alumni FH UMI Sahabat Telaga Nipah, Rabu (12/6) malam di Claro Hotel. (foto: Muh. Arafah/Upeks)

MAKASSAR,UPEKS.co.id–Halal Bihalal alumni Fakultas Hukum (FH) UMI yang diprakarsai Sahabat Telaga Nipah,
Rabu (12/6) di Sandeq Ballroom Claro Hotel diwarnai kebahagiaan. Pasalnya, dua alumni FH UMI mendapatkan
undian umroh gratis dari PTJazirah Iman Travel Haji dan Umroh.

Proses pengundian yang dipandu Wakil Dekan 1 FH UMI,Dr Hj Nur Fadhilah Mappaselleng,SH,MH, mengajak  hadirin yang belum permah umroh agar tampil ke depan.

Setelah 15 orang alumni tampil ke depan, satu persatu diminta menyebutkan seluruh nama mantan dekan Fakultas  hukum UMI. Menariknya, tak ada yang menghafalkannya. Akhirnya pemandu acara, menetapkan, peraih undian  adalah alumni tertua, dengan syarat harus perlihatkan KTP.

Diputuskan, dua alumni FH angkatan 80 atas nama M Haris (wiraswasta) dan Ismail Rahim (pensiunan Kesbang
Pemprov Sulsel) sebagai peraih umroh gratis.

Mengetahui dirinya dapat hadiah umroh gratis, M Haris dan Ismail Rahim tak mampu membendung air matanya  dan langsung sujud syukur sebagai tanda bahagia.

Usai pengumuman peraih undian gratis, Owner PT Jazirah Iman, Dr H Iriyanto A Baso Ence,SH,MH didampingi  staf, Sinar Alam menyarankan pada Haris dan Ismail Rahim agar segera menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga.

Bukti diri itu penting untuk pengurusan paspor sebagai syarat kelengkapan administrasi menuju Baitullah di Tanah
Suci Makkah, kata Iriyanto, alumnus S3 Universitas Padjajaran Bandung itu.  (arf).

To Top