ANEKA

Kepala Basarnas Apresiasi Kinerja Kantor SAR Makassar

MAKASSAR.UPEKS.co.id–Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Marsdya Bagus Puruhito kunjungi  Kantor SAR Makassar di bandara nternasional Sultan Hasanuddin, Kamis (11/7/2019).

Kunjungan tersebut merupakan pertama kalinya sejak resmi menjabat sebagai Kabadan Basarnas. Dan  kunjungan ini, diterima Kepala Basarnas Makassar, Mustari.

Bagus Puruhito mengaku, kunjungannya tersebut merupakan wujud apresiasi kepada Basarnas Makassar yang  tentunya senantiasa menyelesaikan tugas Kemanusiaan.

“Kunjungan kerja kami ini sebagai apresiasi terhadap kinerja Basarnas Makassar yang tentunya miliki wilayah  kerja yang cukup luas yakni Sulsel hingga Sulbar,”terangnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga mengaku juga akan berupaya untuk memaksimalkan peralatan pendukung  kerja Kantor SAR Makassar.

” Kami tadi sudah mengecek peralatan. Kedepannya kami akan berupaya menambah yang kurang, agar dapat  meningkatkan kinerja di lapangan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, potensi SAR di Makassar juga patut diapresiasi. Karena dalam hal ini, Basarnas sangat  terbantu dengan sinergitas potensi tersebut baik.

Sementara itu, Kepala Kantor Basarnas Makassar, Mustari menambahkan pihaknya tentunya bersyukur atas  kunjungan tersebut. Karena katanya, Kepala Badan Basarnas dapat meninjau langsung kinerja Basarnas  Makassar.

“Kami berharap melalui apresiasi ini, dapat menjadi motivasi dalam menjalankan visi misi kemanusiaan  kedepannya,” tuturnya. (Mim)

To Top