ANEKA

Polres Palopo Gencar Ungkap Perjudian

PALOPO.UPEKS.co.id– Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Palopo terus menggenjot pemberantasan kasus  kriminal termasuk perjudian. Itu dibuktikan dalam kurun waktu 3 hari mampu mengungkap 15 terduga pelaku judi  kupon putih, di dua lokasi berbeda.

Dari hasil penangkapan itu pihak Polres Palopo menyita sejumlah barang bukti, seperti uang tunai dan kartu Remi  (Joker). Bahkan saat ini tengah membidik terduga bandar besarnya berinisial AC (40).

Dihadapan sejumlah awak media, Kapolres Palopo AKBP. Ardiansyah dengan tegas menyampaikan bahwa  pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap terduga yang menjadi bandar besar di Kota Palopo.

” Untuk saat ini bandarnya sedang dalam pengejaran kami,” tegas Kapolres AKBP. Ardiansyah, didampingi Kasat  Reskrim AKP Ardy Yusuf, saat menggelar Konference Pers sore tadi, Kamis (11/7/2019).

Menurut AKBP. Ardiansyah, bahwa hasil pemeriksaan oleh penyidik, sejumlah tersangka, menyebut AC, sebagai bandar besar dalam perjudian kupon putih di Kota Palopo.

“Keberadaan AC sedang kami selidiki, dimanapun dia berada dan siapapun orangnya, akan kita kejar dan menangkapnya,” tegas Kapolres Palopo AKBP. Ardiansyah. (awi celebes).

To Top