MAKASSAR CITY

Pra Event PKM, Panitia Gelar Goes to School

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Pesta komunitas Makassar (PKM) akan kembali dihelat pada
tanggal 24-25 Agustus 2019 di Benteng fort rotterdam Makassar. Komunitas-komunitas yang bergerak di berbagai bidang dan kategori akan menyapa masyarakat kota Makassar kembali dengan konsep yang berbeda tahun ini.

PKM yang digelar sejak tahun 2014 lalu sukses menyerap animo anak muda Makassar dalam lima tahun berturut-turut, baik anak muda penggiat komunitas atau yang hanya penasaran hobi dan kreativitas anak muda Makassar dalam wadah komunitas.

Tahun ini dengan tema tentang kearifan lokal, serta melanjutkan gerakan “less plastic” yang sudah menjadi isu Global.

Menyambut hal tersebut, panitia Pesta Komunitas Makassar 2019 yang tahun ini di ketuai oleh Andi Nurul Ulum (Komunitas Makassar Berkebun) melaksanakan PKM Goes To School, sebagai Pra Event PKM dengan tujuan memperkenalkan komunitas Makassar langsung ke halaman sekolah mereka.

Pada rabu (17/07/19) Pra Event PKM goes to school diadakan di SMK Negeri 5 Makassar, diramaikan beberapa komunitas dengan berbagai bidang dan kategori seperti, FAM (Family Animals Makassar), Workshop Tetangga, KPI (Komunitas Pencinta Iguana ), Hijabers Makassar, Jalan-Jalan seru Makassar, Vektorina Makassar, Makassar Runners, InstaMakassar, Makassar Berkebun, KPAJ (Komunitas Pencinta Anak Jalanan), Animars, Fasih, Young On Top, dan KPSGI (Komunitas Pencinta Sugar Glider Indonesia).

“dalam perhelatan PKM Goes To School ini kami berharap Pesta Komunitas Makassar akan dihadiri lebih banyak lagi anak muda khususnya pelajar kota Makassar agar regenerasi penggiat komunitas di Kota Makassar kembali menggeliat,” kata Andi Nurul Ulum dalam keterangan tertulisnya kepada Upeks, Kamis (18/07/19). (hry).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!