ANEKA

Putranya Jadi Anggota DPR-RI, Bupati Enrekang dan Istri Meneteskan Air Mata

ENREKANG, UPEKS.co.id — Putra Sulung Bupati Enrekang, Mitra Fachruddin MB, Selasa (1/10/9) diambil  sumpah dan janjinya sebagai anggota DPRD RI periode 2014-2024 melalui Rapat Paripurna DPR RI tahun 2019.  Acara tersebut berlangsung digedung Nusantara DPR RI.

Mitra Fachruddin adalah satu diantara 575 Anggota DPR RI yang diambil sumpah dan janjinya hari ini, Selasa  (1/10/2019)di Senayan Jakarta.

Pengambilan sumpah dan Janji Anggota DPR RI di Pandu oleh Ketua Mahkama Agung RI Hatta Ali.

Usai pengambilan Sumpah Mitra MB Sowan kepada keluarga besarnya, Ketua KONI Kab. Enrekang ini langsung  menemui keluarga besarnya di Gedung Nusantara III yang dari pagi berdatangan dari daerah untuk menyaksikan  Mitra sebagai Anggota DPR RI.

Melihat kebahagiaan yang menyelimuti putranya, H. Muslimin Bando dan Hj. Johra MB menitikkan air mata. Tangis haru dan bahagia melihat Putra Sulungnya berhasil menjadi Wakil Rakyat yang akan berjuang memajukan Bangsa dan terkhusus konstituen didapilnya.

Untuk itu, Mitra menyampaikan terima kasih kepada seluruh Tim, kerabat, keluarga dan masyarakat yang telah  memberikan kepercayaan kepadanya untuk bekerja lima tahun kedepan.

Mitra juga tak lupa berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja  Utara, Palopo, Luwu,Luwu Utara dan Luwu Timur.

” Alhamdulillah ini adalah momen bersejarah terutama bagi saya pribadi, bagi keluarga dan tentu saja bagi masyarakat yang kita wakili pada hari ini. Ijinkan saya untuk bekerja lima tahun kedepan dan saya tetap meminta doa restu seluruh masyarakat Indonesia”. Pungkas Mitra. ( Sry)

To Top