Beri Rasa Aman Beribadah, Polres Bantaeng Laksanakan Pengamanan dan Patroli

  • Bagikan

BANTAENG,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Sejak Awal Ramadhan 1443 H tahun 2022, Personil Polres Bantaeng dan Jajaran Polsek  melaksanakan Pengamanan Shalat Tarawih dan Shalat Subuh serta Patroli Rutin antisipasi terjadinya Pelanggaran dan Tindak Pidana.

Kegiatan pengamanan melibatkan seluruh  Personil Gabungan Staf Polres Bantaeng yang ditempatkan di beberapa Masjid khususnya masjid yang berada di jalan Poros.

Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI melalui Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas S.Sos menyampaikan bahwa telah dibentuk beberapa regu patroli / Unit Kerja yang bertugas pada pengamanan Shalat Tarawih dan Shalat Subuh, Unit Patroli oleh gabungan Staf dan Tim Tindak guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas dalam wilayah Polres Bantaeng.

Selain itu kata Kompol Aswar Anas S.Sos jajaran Polsek juga melaksanakan Pengamanan dan Patroli di masing – masing wilayah Tanggung jawabnya.

Dengan terbentuknya Regu Pengamanan dan Regu Patroli diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan ke masyarakat sehingga bisa memberikan rasa aman dan khusuk kepada masyarakat khususnya Ummat Islam dalam Beribadah di bulan Suci Ramadhan.

Yang takkalah pentingnya adalah Partisipasi dan peran serta masyarakat untuk ikut dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap Kondusif. Harap Kompol Aswar Anas. (Irwan Patra)

  • Bagikan