Nikmatnya Berbuka Puasa dengan Puluhan Menu Menggoyang Lidah di Claro Hotel Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Hotel terkemuka di Sulawesi Selatan, Claro Makassar selalu hadir dengan puluhan takjil dan menu menggugah selera di momen buka puasa ramadan.

Es pisang ijo, pallu butung, es buah, kurma segar dan kue kue tradisional menjadi sajian buka puasa yang dihadirkan Claro setiap harinya.

Ditambah Coto, bakso, mie ayam, kapurung, palekko, sate, kebab, dan berbagai hidangan menggugah selera dihadirkan bagi para tamu yang seharian menahan lapar dan dahaga. 

Menariknya, tak perlu takut tidak begitu kenyang saat berbuka puasa, Claro Makassar menghadirkan sistem ‘All You Can Eat’ yang memungkinkan para tamu mencoba semua hidangan yang diinginkan cukup dengan harga Rp150.000 net di Resto lantai dua dan 

paket buka puasa di Skypool dengan harga Rp198.000 net.

“Paket khusus buka puasa Claro di banderol dengan harga mulai dari Rp.150.000 net per orang. Tidak hanya satu tempat, Claro Makassar juga akan menyajikan paket buka puasa di Skypool dengan harga Rp198.000 net per orang,” terang Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, Rabu (6/4/2022).

Tidak hanya itu, berbagai promo kamar lengkap dengan buka puasa dan sahur juga dihadirkan dengan harga spesial. Tidak ketinggalan promo di dua restoran kenamaan yan berada di Claro yakni Koi dan Sunachi.

“Paket kamar kami mulai dari Rp550.000 net per kamar yang sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang serta takjil untuk berbuka puasa,” sebutnya. (aca)

  • Bagikan