Petugas Lapas Narkotika Sungguminasa Diharap Tingkatkan Integritas Dalam Bekerja

  • Bagikan

GOWA,UPEKS.FAJAR.CO.ID Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif didampingi Kasubbag TU, Anwar beserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angakatan 2022 mengikuti kegiatan Pengarahan secara virtual oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan tentang Menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1443 H  di Lapas Rutan, Selasa (05/4/2022).

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Sirajuddin memberikan arahan terkhusus kepada seluruh CPNS yang berada di UPT jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Kadivmin meminta kepada seluruh CPNS agar bekerja dengan baik dan jangan melakukan kesalahan dalam bertugas. 

“Jangan mau diiming-imingi sesuatu hal apapun itu dari warga binaan untuk mencegah hal-hal yang dapat melanggar hukum,”ujarnya.

Kadivmin juga mengingatkan kepada seluruh CPNS untuk menjaga integritasnya jangan sampai mereka luntur, atau lalai dalam bekerja di Lapas.

“Integritas harus kita junjung dan jaga serta profesionalisme dan etos kerja ditingkatkan,”ungkapnya.

Sementara itu Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Suprapto dalam arahannya menekankan tiga poin penting yang terkait peningkatan kewaspadaan di bulan Ramadhan. 

Pertama deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, kedua pemberantasan peredaran gelap narkoba dan yang ketiga sinergi dengan Aparat Penegak Hukum.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Mohammad Syarif berharap kepada seluruh CPNS yang bertugas dapat menjadi pegawai teladan dan berintegritas tinggi.

Ia juga menjelaskan ada 14 CPNS yang bertugas di Lapas Narkotika Sungguminasa akan mengikuti arahan secara virtual selama tiga hari. (Sofyan)

  • Bagikan