Hanura Makassar Bagi Sembako ke Warga Selama Ramadan

  • Bagikan

MAKASSAR,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Memasuki bulan Ramadan, Hanura Makassar aktif membagikan sembako pada warga. Ketua Hanura Makassar HM Yunus mengatakan, sembako paling utama yang dibagikan adalah minyak goreng.

“Sementara kita inikan baru saja membagi sembako terutama yang diharapkan warga yaitu minyak goreng. Kita sudah bagi 2 liter minyak goreng, dikasih gula dan beras 5 kilo dan kita kasih indomie,” ujarnya.

Yunus mengatakan, pembagian sembako ini sudah berlangsung sejak hari pertama Ramadan. “Terus kira ada empat kecamatan saja dulu untuk pembagian sembako. Pertama di Wajo, Bontoala dan hari kedua bagi di Ujung Tana dan Tallo,” ujarnya.

Yunus menambahkan jika pembagian sembako selama Ramadan adalah agenda rutin Hanura. Setiap memasuki Ramadan tiap tahunnya, Hanura pasti akan membagikan sembako.

“Kita jalan trus ini selama sati hulan Ramadan. Karena ini sudah jadi agenda rutin. Setiap tahun kita lakukan untuk mendekatan pada warga dengan melihat apa yang dia butuhkan saat itu. Karena saat ini butuh minuak goreng maka kita bagi minyak goreng,” tandasnya. (jir)

  • Bagikan