Politeknik LP3I Makassar Gelar Berbagi Selama Ramadhan

  • Bagikan

 

MAKASSAR, UPEKS.FAJAR.CO.ID — Sebagai wujud dalam peningkatan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Politeknik LP3I Makassar memanfaatkan momen bulan Ramadan untuk berbagi kepada sesama.

Selama bulan ramadhan, karyawan dan seluruh staf Politeknik LP3I Makassar (Polimaks) melalukan kegiatan berbagi takjil berupa nasi dos kepada para masyarakat yang melintas di depan kampus Polimaks di Jl. Minasa Upa No. 7 Makassar.

Ketua Panitia Polimaks berbagi, Wiwin Mansyur mengatakan kegiatan berbagi ini dilakukan setiap Jumat sore selama bulan ramadhan.

“Kegiatan berbagi ini kami laksanakan setiap Jumat sore selama ramadhan. Kegiatan ini juga meruapakan wujud kepedulian seluruh staf dan karyawan Politeknik LP3I Makassar atas saran dari Direktur kami Pak Abduh Idris”, imbuh Wiwin dikonfirmasi, Jumat (08/04/22).

Selain kegiatan berbagi, Polimaks juga akan melaksanakan kegiatan buka bersama seluruh staf, karyawan dan civitas akademika sebanyak 2 kali serta kegiatan lainnya yang bisa meningkatkan nilai spiritual dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. (*).

  • Bagikan