Gelar Buka Puasa Bersama, PT Baruga Asrinusa Development Bagikan Santunan untuk Anak Yatim

  • Bagikan

MAKASSAR,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Baruga Asrinusa Development menggelar acara buka puasa bersama ratusan anak yatim di Food Court Bugis Waterpark Adventure, Jumat (22/4/2022). Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan manajemen Baruga Asrinusa Development setiap tahunnya pada bulan suci Ramadan.

“Syukur alhamdulillah Ramadan tahun ini manajemen Baruga Asrinusa Development dapat kembali melaksanakan acara buka puasa bersama dengan anak yatim. Setiap acara buka puasa bersama yang digelar, kita manfaatkan untuk melakukan aksi sosial berupa pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim. Tahun ini, sekitar 628 anak yatim dari beberapa panti asuhan yang berada di Kota Makassar kami hadirkan dalam acara buka puasa yang kami gelar”, ungkap Iwan Richardo Nainggolan selaku Sales Residential & Marketing Communication Manager Bukit Baruga.

“Bulan penuh berkah ini memang selalu dimaknai dengan sejuta kemuliaan di dalamnya. Segala amal ibadah yang dilaksanakan di bulan Ramadan insyaa allah dilipat gandakan pahalanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh manajemen Baruga Asrinusa Development, insyaa allah niat baik kami ini mendapatkan ridho Allah SWT. Kami juga berharap kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun ini dapat memberikan manfaat kepada sesama. Selain itu, acara buka bersama dimaksudkan untuk mempererat tali ukhuwah dan silaturahmi di antara karyawan Baruga Asrinusa Development dan tamu undangan yang hadir. Tidak hanya itu, acara tersebut dimaksudkan sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan komitmen perseroan untuk selalu berbagi di bulan suci Ramadan 1443 H”, tambahnya.

Mengusung tema “Meningkatkan Iman dan Meraih Derajat Taqwa Saat Ramadan”, akan diisi dengan kegiatan tausiyah agama. Selain itu, pembacaan ayat suci Al-Quran yang dipandu oleh ustadz Muhammadong sekaligus memimpin doa bersama sebelum berbuka puasa.

Diketahu bersama, Baruga Asrinusa Development merupakan salah satu bisnis KALLA yang membawahi unit bisnis Bukit Baruga, Bugis Waterpark Adventure, dan Driving Range Golf Baruga berkomitmen untuk terus berkembang sebagai kawasan perumahan yang mengedepankan konsep alam dan budaya lokal. Namun tidak kalah pentingnya adalah, bagaimana menciptakan lingkungan dengan fasilitas perumahan yang aman dan nyaman bagi keluarga anda. Terus berupaya untuk dapat memaksimalkan pembangunan, baik dari segi hunian, sarana, maupun fasilitas.

Baruga Asrinusa Development memiliki juga satu lini usaha yang bergerak di bidang desain arsitektural, interior dan landscape, bernama DOFT Studio. DOFT studio berupaya semaksimal mungkin untuk menghadirkan layanan desain arsitektur dan interior yang progresif dan selalu terdepan sehingga bisa menjadi trend di masa mendatang. Dalam menghadirkan desain interior hunian yang terbaik dibawah naungan Bukit Baruga, DOFT studio berfokus kepada desain yang kekinian, mengakomodir gaya hidup millenials, serta sarat akan fitur-fitur yang menarik yang belum pernah diterapkan sebelumnya. DOFT studio menawarkan jasa interior desain, bukan hanya sekedar konsep desain tapi dapat memberikan solusi lainnya seperti merenovasi, hingga membangun. Impian memiliki hunian idaman dapat di wujudkan bersama DOFT studio. (rls)

  • Bagikan