Rutan Bantaeng Gelar Baksos

  • Bagikan

BANTAENG,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Memasuki hari ke-20 Bulan Ramadhan, berbagai kegiatan positif terus dilaksanakan oleh seluruh jajaran Rutan Bantaeng, salah satu   kegiatan dilakukan yakni  Bhakti Sosial dengan membagikan Paket Lebaran ke masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Hal ini dilakukan merupakan rangkaian  menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke – 58.

“Kita bagikan paket lebaran  langsung disalurkan ke Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Al – Ihsan Wahdah Islamiyah Bantaeng,  dilanjutkan dengan pembagian ke masyarakat sekitar Rutan,” ujar Karutan Bantaeng Ince Muh Rizal.

Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muh. Rizal, mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini mendapat sambutan yang hangat dari seluruh jajaran.

“Syukur alhamdulillah, sejak direncanakan sampai telah terealisasi seperti saat ini, semuanya lancar tanpa hambatan, hal ini tentunya tak lepas dari niat baik oleh seluruh jajaran,” Ungkap Ince.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah terlibat dalam kegiatan ini. tak banyak yang bisa kita berikan, tapi mudah-mudahan memberi banyak manfaat bagi orang yang menerimanya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dharmawanita persatuan Rutan Bantaeng yang juga ikut membantu mendistribusikan paket – paket tersebut.

“Pemberian bantuan kepada masyarakat yang berdomisili di sekitar Rutan Bantaeng, yang sebelumnya telah mendapatkan kupon atau voucher yang bisa ditukarkan dengan paket tersebut.” ungkapnya.

Sementara Warga Penerima Manfaat mengucapkan  Terima kasih kepada bapak ibu, semoga rezekinya lancar dan selalu dalam lindungan Allah SWT. (rilis/Jahar)

  • Bagikan