Pemda Takalar Raih Penghargaan Dari Kemenag

  • Bagikan

TAKALAR,UPEKS.FAJAR.CO.ID– Beberapa tahun terakhir, pemerintahan Syamsari dan Achmad Se’re di Kabupaten Takalar terus menorehkan prestasi. Baru baru ini, Bupati Takalar mendapat penilaian WTP dari BPK RI Perwakilan Sulsel.

Baru sepekan meraih predikat Opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK, kini daerah berjuluk Butta Panrannuangku ini, kembali meraih penghargaan dari Kementerian Agama (Kemenag) atas partisipasi dan kontribusi dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi pendidikan Agama Islam Tahun 2021.

Penghargaan ini diterima langsung  kepala Diknas Pendidikan dan Kebudayaan, Irwan Sijaya didampingi kabag kesra Hj. Dahlia, di Hotel Anvaya, Provinsi Bali.

Perhargaan oleh kementerian Agama diserahkan oleh wakil menteri Agama Dr. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si, Jum’at (20/05/2022).

Usai menerima penghargaan, Irwan Sijaya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih, atas kepercayaan kementerian Agama kepada pemerintah Kabupaten Takalar.

“Alhamdulillah, syukur dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya mewakili pemerintah kabupaten Takalar  atas kepercayaan pemberian penghargaan dari pemerintah pusat, dalam hal ini kementerian Agama,” ucap Irwan.

Kadis Pendidikan yang dikenal ramah itu pun menyampaikan harapannya, terkait kolaborasi kementerian agama dengan pemerintah daerah untuk tetap terjaga dan lebih dikembangkan.

“Semoga dengan adanya tanda mata penghargaan ini, kedepan kolaborasi dan partisipasi antar kementerian agama bisa lebih dikembangkan,” ujarnya. (jahar)

  • Bagikan