Puteri Indonesia 2022: Jelang Grand Final, Wakil Sulsel 2 Dini Nur Fitri Widjaya Minta Doa

  • Bagikan

Jakarta, UPEKS.FAJAR.CO.ID–Tak terasa jika ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022 akan memasuki babak Grand Final sebentar lagi.

Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022 digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jalan Gator Subroto Jakarta Pusat, Jumat 27 Mei 2022 mendatang pukul 18.30 WIB. Dan acara ini juga live di SCTV pada pukul 20.00-22.00 WIB.

Selain itu, juga live streaming melalui youtube dan sosial media asset Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu yang dapat disaksikan dari seluruh dunia.

Tentunya menjelang Grand Final tersebut, salah satu kontestan calon Puteri Indonesia 2022 yakni, Dini Nur Fitri Widjaya Puteri Indonesia wakil Sulsel 2 telah memiliki berbagai persiapan untuk melaju ke babak Grand Final.

Menjelang malam grand final ajang kontes kecantikan Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2022 yang semakin dekat, Dini Nur Fitri Widjaya meminta restu dan doa pada para pendukung, penggemar terkhusus untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

“Hari Jumat, 27 Mei 2022 akan jadi malam penentuan, mohon doa dan dukungan untuk Dini buat masyarakat Sulawesi Selatan. Semoga masyarakat Sulsel mendukung dan mendoakan saya ya kak,”demikian kata mantan Pramugari Garuda Indonesia ini saat dihubungi.

Tak lupa, Konsultan Komunikasi perusahaan pertambangan ini juga meminta doa khususnya dari masyarakat Sulawesi Selatan agar diberi kesehatan hingga malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2022 yang digelar Jumat 27 Mei 2022 mendatang.

“Tinggal menghitung hari menuju Final Puteri Indonesia 2022 doakan supaya kami bisa tetap sehat dan bisa menampakkan performa yang maksimal,” harap pemenang Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sulawesi 2022 tersebut.

Bukan hanya mendoakan, Anda juga bisa ikut mendukung kontestan Puteri Indonesia wakil Sulsel 2 yang aktif punya advokasi promosikan UMKM nusantara ini agar masuk dalam babak semi final top 11 di PPI 2022 dengan cara klik link
https://final-vote.puteri-indonesia.com/contestant/sulsel-10, lalu tekan vote untuk memberikan dukungan kepada Dini Nur Fitri Widjaya.

“Menuju pemilihan Puteri Indonesia 2022, saya memohon dukungan dan doa di ajang tersebut. Tetap dukung Puteri Indonesia Favorit kalian dengan cara vote di vote.puteri-indonesia.com agar Puteri pilihan kalian langsung melaju ke Top 11,”demikian harapan Dini Nur Fitri Widjaya.

Diketahui ada 44 Finalis Puteri Indonesia 2022 dengan berbagai profesi yaitu mahasiswi, dokter, model, pengacara, public figure, karyawati sampai pengusaha siap berkompetisi untuk memperebutkan tiga mahkota Borobudur yang baru persembahan dari Hartono Wira Tanik (HWT).

Adapun Mahkota Puteri Indonesia 2022 ini terdiri dari Mahkota Merah untuk Puteri Indonesia, Mahkota Hijau untuk Puteri Indonesia Lingkungan dan Mahkota Biru untuk Puteri Indonesia Pariwisata.

Saat ini ke 44 finalis Puteri Indonesia 2022 telah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan di antaranya pembekalan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, pembekalan Kementerian Kordiantor Bidang Kemaritiman dan Investasi, Pembekalan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Pembekalan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Kemudian juga ada pembekalan Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK), Kelas Milenial bersama Kaesang Pangarep dan Anandita Makes, Beauty Class dan Product Knowledge bersama Mustika Ratu, kelas koreografi.

Dan yang tak kalah menarik adalah penampilan finalis Puteri Indonesia pada acara Fashion Show Indonesia berbasis Budaya dilanjutkan dengan malam Seni dan Budaya serta Fashion Show Jakarta Muslim Fashion Week di Gandaria City, Jakarta dan kegiatan lainnya.

Terkhusus di malam Seni dan Budaya yang digelar pada 21 Mei 2022 ini para finalis telah menunjukkan keterampilan dan bakatnya yang mewakili seni dan budaya daerahnya masing-masing.

Sehingga dari unjuk bakat ini akan terpilih tiga nominasi Puteri Berbusana Tradisional Terbaik dan tiga nominasi Puteri Berbakat Terbaik.

Sementara untuk malam puncak grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jumat, 27 Mei 2022 akan dihadiri Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu dari India, Miss International 2019, Sireethorn Leeramwat dari Thailand dan 1st Runner Up Miss Supranational 2021, Karla Guilfu Acevedo dari Puerto Riko.

Diketahui juga jika di malam grand final Puteri Indonesia 2022 nanti akan disiapkan sejumlah gelar seperti Puteri Indonesia 2022, yaitu Puteri Indonesia Lingkungan 2022, Puteri Indonesia Pariwisata 2022, Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Indonesia Intelegensia, dan Puteri Indonesia Favorit.

Untuk pemenang Puteri Indonesia juara 1, 2, dan 3 akan berkesempatan membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional seperti Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational dan juga akan mendapatkan beasiswa S2 dari Universitas Indonesia, IPMI dan BSI. (rls)

  • Bagikan