Pengurus Golkar Enrekang Batal Dilantik, Taufan Pawe Lantik Sahabat Airlangga Hartarto di Kalosi

  • Bagikan

ENREKANG,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Pelantikan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Enrekang yang sedianya digelar pada hari Jumat, (15/7/2022) di Resting House Villa Bambang, Kecamatan Anggeraja Enrekang tiba-tiba batal dan diganti dengan acara Silaturahmi Ketua Golkar Provinsi Sulsel H. Taufan Pawe dengan Fungsionaris Golkar Enrekang.

Padahal undangan pelantikan sudah beredar dikalangan Pengurus Golkar. Para Kader Golkar menyatakan kekecewaan mereka bahkan beberapa diantaranya melakukan protes atas pembatalan sepihak dan terkesan mendadak.

Disisi lain, perjalanan Taufan Pawe dan rombongan selain melakukan silaturahmi dengan pengurus Golkar Enrekang juga melakukan silaturahmi di kediaman Irpan di Kalosi, Kecamatan Alla. 

Irpan adalah salah satu sosok Pengusaha muda yang sukses dan saat ini tengah gencar melakukan sosialisasi terkait dirinya yang akan mengikuti pertarungan merebut kursi 01 di Enrekang.

Dikediaman Irpan, Taufan Pawe melantik Tim Sahabat Airlangga Hartarto. Selain itu Ketua Golkar Sulsel ini juga memasangkan jaket Golkar kepada Irpan. Dalam kesempatan itu Taufan Pawe mengatakan pertemuan kali ini adalah bagian dari proses.

“Kita ingin menata pemimpin kita dimasa depan. Hari ini kita menyaksikan bersama pemasangan jaket kepada tomalebbi’ta. Orang yang kita muliakan, orang yang membawa dan mengangkat harkat dan martabat masyarakat Enrekang dikampungnya orang. Seharusnya saya tidak perlu memasangkan jaket lagi kepada Pak Irpan, karena sesungguhnya dia Sudak menjadi Kader Golkar di rantau orang”. Kata Taufan Pawe.

“Saya berkeyakinan sekali dengan hadirnya Adinda Irpan setelah dipasangkan jaket Golkar, Dinda jangan kecewakan saya. Tolong perhatikan masyarakat Enrekang dengan jiwa-jiwa sosial ta yang sangat tinggi”. Pinta Ketua Golkar Provinsi Sulsel ini.

Ketua Golkar Sulsel ini mengatakan Pemilu 2024 adalah milik dan era kaum millenial anak-anak muda seperti Irpan.

Untuk itu Taufan Pawe menempatkan Irpan sebagai Pengurus DPD Golkar Sulsel sebagai pengurus Inti di Badan Pemenangan Pemilu ( BAPPILU) Sulsel di Partai Golkar Sulsel.

“Jadi nafas utamanya Pak Irpan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Enrekang, khususnya Kalosi dan selanjutkan kesejahteraan masyarakat 24 Kabupaten Kota dan saya yakin dia mampu”. Pungkas Walikota Parepare ini. (Sry)

  • Bagikan