Capai Sarjana Kedokteran Unhas, Putri Amsal Sampetondok Wisuda Hari Ini

  • Bagikan

Makassar, Upeks–Kebahagiaan menyelimuti keluarga besar Kolonel (Purn) Ir Amsal Sampetondok MSi karena putri tunggal Ambun Gloria Natalia SKed ikut melakukan proses wisuda Universitas Hasanuddin (UNHAS) yang di gelar di Baruga Andi Pangeran Pettarani, Tamalanrea, Rabu (27/7/2022).

Prosesi wisuda hari ini yang diawali dengan rapat terbuka luar biasa oleh senat Unhas dan dipimpin oleh rektor Universitas Hasanuddin Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc.

Ambun Gloria Natalia SKed adalah mahasiswi fakultas kedokteran Universitas Hasanuddin (FKUH) yang tercatat tahun 1998 dan berhasil meraih penghargaan dari Rektor Unhas sebagai mahasiswa terbaik FKUH.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk kedua orang tua dan kedua kakak laki-laki saya,” ucapnya penuh bahagia disela prosesi wisuda.

Kolonel (Purn) Ir Amsal Sampetondok MSi berharap putrinya dapat terus memacu semangat untuk belajar dan tidak berhenti mencapai cita-cita setinggi langit.

“Keberhasilanmu hari ini (sarjana kedokteran) adalah awal untuk meraih cita-cita dan terus belajar (lanjut studi) profesi dokter,” harap Ketua DPD Hanura Sulsel ini.

Akhirnya keluarga besar Amsal sampetondok bersama istri dan kedua putranya mengambil gambar di sepanjang area fakultas kedokteran dan Baruga AP Pettarani UNHAS. (*)

  • Bagikan