Propam dan Biddokes Lakukan Test Urine Anggota Personel Kepolisian

  • Bagikan

Barru, UPEKS.FAJAR.CO.ID  Sebagai wujud komitmen kuat Polres Barru dalam memerangi peredaran Narkoba sekaligus pastikan Annggotanya bersih dari  Narkoba Polres Barru bersama Propam dan Biddokes Polda Sul-Sel melakukan test urine usai apel pagi di Mapolres Barru, hari ini.

Tes urine dilakukan terus secara mendadak dengan diikuti sejumlah Perwira Kepolisian polres Barru dan seluruh staf dengan pengawasan secara ketat oleh Propam dan Biddokes Polda Sul-Sel.

 

Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati S.I.K. M.H memimpin kegiatan langsung apel mengatakan test urine ini merupakan Wujud nyata komitmen kuat Polres Barru dalam memerangi peredaran Narkoba.Sebagai anggota Polri yang merupakann penegak hukum dan pengayom masyarakat.tentunya harus menjadi contoh dan teladan masyarakat,

Menurutnya Narkoba merupakan ancaman nyata yang bisa menimpa siapa saja yang tanpa memandang latar belakang.

“termasuk anggota Kepolisian.Oleh sebab itu diperlukan ketegasan dan pengawasan yang ketat serta melibatkan semua unsur yang ada.sehingga setiap anggota harus dites narkoba,” kayanya.

Sementara itu kasubbid Provos Polda Sul-Sel Kompol Woro menyatakan apresiasi kepada jajaran Polres Barru yang selalu konsisten dalam.pemberantasan Narkoba di kabupaten Barru,

“Bukan Saja membongkar sindikat Narko;a. Dan obat-obatan terlarang tetapi memastikan internal Kepolisian benar benar bersih dari Narkoba,” ujarnya.

Selain.pemeriksaan urine juga dilaksakan pemeriksaan Senpi terhadap Personel Polres Barru yang memiliki Senjata api
Pemeriksaan dilaksanakan pada administrasi Kepemilikan Senpi Personel maupun kondisi se!jata api yang dipinjam.pakaikan (Ama)

  • Bagikan