Meriahkan HUT ke-77 RI, Yamaha Gelar Festival Layangan di Pantai Losari

  • Bagikan

MAKASSAR, UPEKS.FAJAR.CO.ID — PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) turut memeriahkan HUT ke-77 RI dengan menggelar ‘Pesta Merdeka Bareng Yamaha’ di Anjungan Pantai Losari, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (20/8/2022).

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta, mengatakan kegiatan terbuka untuk umum ini  merupakan ajang tahunan dealer motor Yamaha area Sulselbar.

Kegiata serupa telah dilakukan PT SJAM di sejumlah kecamatan di Kota Makassar dan beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan.

“Seperti di Gowa, Maros, Pinrang sampai Mamuju. Jadi semua daerah kita adakan kegiatan untuk 17-an,” kata Sintya  dalam konferensi pers Pesta Merdeka Bareng Yamaha di Warkop Megazone, Jl Boulevard, Makassar, Kamis (11/8/2022).

Pesta Merdeka Bareng Yamaha, lanjut Sintya, diisi berbagai lomba tradisional dan games.

“Ada games dan lomba. Kita buat konsepnya seperti permainan zaman dulu, ya untuk bernostalgia jugalah,” ujarnya.

Item kegiatan dalam Pesta Merdeka Bareng Yamaha ini, antara lain Zona Yamaha-ku, permainan rakyat, parade kemerdekaan dan perlombaan.

Konsep kegiatan, lanjut Sintya, memang bertujuan untuk menghibur rakyat.

Lomba memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Zona Yamaha-ku berupa Yamaha Showcase dan Yamaha motor show.

Permainan rakyat seperti santo (lempar batu), lempar kaleng, lempar gelang dan games ride.

Parade kemerdekaan dimeriahkan oleh pawai mobil HUT0 RI, parade tari nusantara, cosplay 17-an, marching band dan city ride.

Beragam lomba juga turut memeriah kegiatan, seperti lomba festival layangan, asing-asing, tarik tambang, band competition, dan paduan suara.

Untuk informasi mengikuti lomba, silakan kontak person 08998984342 (Maulana) dan 087755959950 (Imam) atau mengunjungi IG suracoyamahaofficial. (mg01)

  • Bagikan