BCA Autoshow Makassar 2022 Digelar 3 Hari di Phinisi Point

  • Bagikan

MAKASSAR,UPEKS.FAJAR.CO.ID— PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menghadirkan BCA Autoshow 2022 di Makassar. Acara ini bakal berlangsung di Phinisi Point (PiPo) Makassar selama tiga hari Jumat-Minggu (23-25/9/2022).

Kepala Pengembangan Bisnis Wilayah 4 BCA, Soeherdiyanto menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk memberikan pelayanan kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan.

Kali ini, BCA kembali menawarkan serangkaian promo menarik produk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA.

“Ini bakal menghadirkan 10 dealer dari 10 merek terkemuka,” jelas Soeherdiyanto, via rilis, Kamis (22/9/2022).

Untuk melengkapi keseruan Autoshow BCA, akan hadir promo spesial Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Lalu ada juga promo Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit UMKM dan Pameran UMKM, serta BCA Job Fair.

Soeherdiyanto memaparkan, BCA menghadirkan promo bunga paling spesial dari KKB BCA, dan promo kredit sepeda motor dengan potongan tenor sampai 2 bulan, serta spesial rate. 

“Ada juga erbagai merchandise menarik yang dapat dimiliki oleh nasabah BCA di Makassar dan sekitarnya,” paparnya

Adapun promo Bunga Spesial KPR BCA fix 3 tahun hanya 3,85 persen eff.p.a. dan KKB BCA fix 1 tahun hanya 2,25 persen. Kemudian promo bunga spesial kredit UMKM yaitu Kredit Multiguna Usaha (KMU) 3,17 persen eff.p.a. 

Libatkan 10 Dealer.  Sebanyak 10 dealer merek mobil dan motor terkemuka turut memeriahkan BCA Autoshow di Makassar. 

Dealer yang berpartisipasi yakni Makassar Indah Motor, Sanggar Laut Selatan, Kumala Bintang Cemerlang, Kumala Cemerlang Abadi, Kumala Celebes Motor. 

Selanjutnya, Astra BMW Makassar, Astra Daihatzu, Sinar Galesong Mobilindo, Megahputera Sejahtera, dan Wahana Megahputera Sejahtera. 

Selain digelar di kota Makasar, BCA Autoshow juga digelar di kota-kota besar di wilayah Indonesia Timur lainnya seperti Denpasar, Manado, dan Mataram. (***)

  • Bagikan