HUT ke-67 Lalulintas, Polres Pangkep Baksos Dengan Cara Bagi Sembako

  • Bagikan

PANGKEP,UPEKS.FAJAR.CO.ID Rasa syukur peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-67 Lalulintas, Satlantas Polres Pangkep melaksanakan bakti sosial (baksos) bagikan paket sembako.

“Bakti sosialnya itu dalam bentuk pemberian bantuan sembako kepada para pengemudi betor (becak bermotor), masyarakat terdampak pengalihan subsidi kenaikan BBM, anjangsana ke purnawirawan Polri,” ujar Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, di sela-sela syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, di aula Mapolres Pangkep, Jumat(23/9/22).

Selain baksos lanjut Ari, Ia bersama jajarannya juga melaksanakan Tournament Bola Volley Kapolres Cup dan mengikuti lomba yg dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Sulsel dan berhasil menjadi juara 3.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 mengangkat tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti mengucapkan selamat hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67tahun 2022  kepada seluruh personel Satlantas dan berharap moment peringatan hari ulang tahun kali ini dijadikan sebagai motivasi dan evaluasi bagi masing – masing personel guna peningkatan kualitas kinerja kedepan. 

“Satuan Lalu Lintas merupakan salah satu fungsi terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu mari berikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, Ajak Kapolres. (Sah)

  • Bagikan