Diikuti 28 Tim, Honda DBL Sulsel 2022 Bakal Digelar Kembali di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Honda Development Basketball League (DBL) With KFC South Sulawesi Series 2022 bakal digelar kembali di Sulawesi Selatan, khususnya di kota Makassar.

Pertandingan basket terbesar ini, akan digelar di JK Arenatorium, GOR Unhas, berlangsung mulai dari 1 hingga 7 Oktober 2022 mendatang.

PIC DBL Indonesia, Adinegoro mengatakan, pertandingan basket ini bakal diikuti oleh 28 tim yang terbagi dalam 16 tim putra dan 12 tim putri dari seluruh Sulawesi Selatan.

“Dimana ada 16 tim putra dan 12 tim putri untuk sekolah yang ikut di DBL itu sendiri. Dan total ada 16 sekolah,” ungkapnya.

Kata dia, pertandingan basket ini bukan pertama kali digelar di kota Makassar. Tapi, sudah beberapa kali.

“Pertandingan sebelumnya, dibandingkan pertandingan nantinya ada beberapa perbedaan seperti penonton yang sudah tak dibatasi, karena sekarang pandemi sudah mulai berangsur berkurang dan membaik,” ucapnya.

Menurutnya, karena pertandingan yang sudah berjalan dibeberapa kota itu sudah bisa full penonton yang tak dibatasi lagi.

“Pertandingan ini akan kita meriahkan dengan beberapa booth menarik, selain bisa nonton sekalian juga bisa seru-seruan dengan para partner booth kita nantinya,” pungkasnya. (Mit)

  • Bagikan