DPD AMPI Selayar Beri Selamat Atas Terpilihnya Andi Nurhaldin Halid sebagai Ketua AMPI Sulsel

  • Bagikan

Selayar, UPEKS.FAJAR.CO.ID — Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan selamat atas terpilihnya Andi Nurhaldin Halid sebagai Ketua DPD AMPI Provinsi Sulawesi Selatan periode 2022 – 2027.

“Selamat atas terpilihnya Nurhaldin Halid menjadi Ketua DPD AMPI Sulsel dan terimakasih serta apresiasi kami sampaikan kepada Aksar Alif Raja yang telah memimpin organisasi ini sebelumnya,” ucap Mursalim Ketua DPD AMPI Kepulauan Selayar pada Minggu (10/10/2022).

Dikatakan bahwa, DPD AMPI Kepulauan Selayar sejak awal solid mendukung dan mengawal Nurhaldin dalam proses musda organisasi pemuda pembaharu ini.

“Rekam jejak dan pengalaman Nurhaldin yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini dinilai dan diyakini bisa membawa AMPI jaya dan lebih baik lagi,”  imbuh Mursalim.

Andi Nurhaldin Halid terpilih secara aklamasi sebagai nahkoda baru salah satu organisasi sayap Partai Golkar ini dalam Musda IX AMPI Sulsel yang digelar di Hotel Swiss Bell Jl Ujungpandang Baru Makassar pada Minggu 10 Oktober 2022. (rls)

  • Bagikan