Sambut Ramadhan, Aliyah Mustika Berbagi Mukena ke Jemaah Binaan Lapas Perempuan Sungguminasa

  • Bagikan

Gowa, Upeks – Meyambut bulan suci Ramadhan, Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham berbagi mukena ke jemaah binaan lapas Perempuan kelas IIA Sungguminasa, kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah, sebagai momentum menyambut bulan penuh amalan, kami masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada ratusan jemaah binaan Lapas Perempuan Sungguminasa di Bollangi,” kata Aliyah, Jumat (1/4/2022).

Aliyah berharap, dengan santunan ini, bisa memberi manfaat bagi jemaah perempuan di lapas dalam melakasanakan ibadah dibulan suci Ramadan.

Sementara itu, Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Lapas Perempuan kelas IIA Sungguminas, Bungawali mengapresiasi bantuan tersebut.

Apalagi kata dia, jemaah binaan butuh perhatian baik dalam pembentukan karakter spritual hingga perangkat dalam beribadah seperti ratusan mukenah yang diterima saat ini.

“Bantuan mukena ini sangat membantu jemaah binaan kami khususnya dalam menyambut bulan Ramadan. Apalagi binaan kami jumlahnya ratusan yang tentu sangat membutuhkan perhatian dari seluruh pihak,” pungkasnya

Senada diungkapkan, pembina jemaah program Cinta Al-Qur’an Lapas Perempuan kelas IIA Sungguminasa, menyambut haru santunan tersebut.

“Kami ucapkan banyak terima kasih. Santunan ini sangat berharga bagi kami dalam menyambut bulan suci Ramadan. Semoga kepedulian ini akan memperkuat kami untuk menjadi lebih baik dalam menjalankan ibadah,” terang Dewi. (Mim)

  • Bagikan