Samsung Hadirkan Jajaran Produk Baru, Tawarkan Teknologi Canggih dan Desain yang Indah

  • Bagikan

MAKASSAR,UPEKS.FAJAR.CO.ID– Samsung Electronics Co., Ltd kembali hadir dengan jajaran produk 2022 yang mencakup Neo QLED 8K, soundbar, aksesoris, dan inisiatif keberlanjutan di acara virtual Unbox & Discover.

Melalui jajaran produk baru ini, Samsung ingin mendefinisikan kembali peran televisi dengan mengembangkan layar yang canggih, dirancang dengan indah, yang menawarkan lebih dari sekadar hiburan.

Produk dan fitur tahun ini membawa layar ke tingkatan yang lebih tinggi dengan menyediakan sebuah central hub untuk bermain, terhubung, bekerja, dan banyak lagi.

Jong-Hee (JH) Han selaku Vice Chairman, CEO & Head of Samsung Electronics DX (Device eXperience) Division mengatakan pihaknya berfokus untuk menciptakan pengalaman yang seamless antar semua produk Samsung. 

Hal tersebut memungkinkan konsumen menikmati manfaat penuh dari semua produk itu dengan mudah. Neo QLED 8K TV 2022 dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan memberdayakan passion konsumen kami, dan semua inovasi ini dipicu oleh pengalaman mereka.

“Neo QLED 8K juga memiliki kemampuan untuk membuka pengalaman baru sebagai perangkat yang paling penting di pusat sebuah rumah,” ujarnya dalam rilis yang diterima UPEKS.FAJAR.CO.ID.

Portofolio Samsung 2022 dikembangkan dari visi ‘Screens Everywhere, Screens for All’, dengan TV berada pada pusat setiap rumah dan dalam kehidupan sehari-hari pengguna.

Sejalan dengan visi ini, Samsung menciptakan perangkat-perangkat yang dapat saling terhubung secara seamless untuk memberikan personalisasi dan konektivitas yang mendalam, memastikan ada layar yang sesuai untuk setiap kegiatan dan gaya hidup.

Secara historis, TV dan layar umumnya dikaitkan dengan aktivitas “menonton”, tetapi Neo QLED 8K bertujuan mengubah hal ini dengan memperluas pengalaman pengguna. (jir)

  • Bagikan