Pererat Silaturahmi, KAHMI Sulsel Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

MAKASSAR, UPEKS.FAJAR.CO.ID — Demi mempererat silaturahmi, Pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulsel menggelar buka puasa bersama, Sabtu (09/04/2022).

Buka puasa digelar di rumah jabatan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni’matullah yang juga merupakan Presidium KAHMI di Jalan Penjernihan. Prof.Dr.H.Mustari Mustafa mengisi tausiah menjelang berbuka puasa.

Ni’matullah menyatakan kegiatan buka puasa ini tentunya merupakan salah satu bentuk merawat silaturahmi. “Ada beberapa teman-teman yang sudah lama tidak kelihatan, akhirnya kembali bertemu. Bahkan ada yang sekitar 20 tahun baru ketemu lagi,” jelasnya.

Ketua Partai Demokrat Sulsel Periode 2022-2026 ini menuturkan bahwa pelantikan pengurus KAHMI Sulsel rencananya akan dilaksanakan pada awal Mei mendatang. “SK pengurus sementara diurus di Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” sebutnya.

Selain pelantikan, sambung Ni’matullah, KAHMI Sulsel juga akan melaksanakan dialog kebangsaan yang menghadirkan sejumlah tokoh nasional. “Itu sesuai hasil rapat di presidium,” katanya.

Lebih jauh, Ni’matullah berharap KAHMI menjadi etalase atau role model bahwa HMI seharusnya lebih punya martabat dan mengedepankan ide-ide serta gagasan.

“Saya kira adik-adik HMI harus diberikan cntoh. Perlu melihat kakak-kakaknya bahwa ternyata seperti ini HMI seharusnya,” jelasnya.

“Ada fenomena adik-adik HMI cenderung liar. Tapi kami lihat masih sebatas normal. Biasa kalau mahasiswa seperti itu,” tutup Ulla–sapaan akrab Ni’matullah. (mah)

  • Bagikan