10 Tahun Kesulitan Air Bersih, Hari Ini Warga Jl Dahlia Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan

Makassar, Upeks–Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil, mungkin itu pepatah yang sangat relevan dengan kondisi yang dirasakan oleh masyarakat di jalan Dahlia RW. 01 ORT. A dan ORT. B Kelurahan Bontorannu Kecamatan Mariso, hari ini sudah dapat menikmati air bersih setelah sekitar 10 Tahun kesulitan.

Hal ini diungkapkan  Ketua ORT. 01 & 02, sangat terkesan dan terharu melihat perjuangan dan usaha seluruh petugas PDAM Makassar selama 3 hari mencari sebab dan melakukan pemasangan serta rekayasa jaringan di wilayah mereka. “Saya lihat sendiri orang-orang PDAM kerja sampai subuh tawwa,” kata Ratnawati saat ditemui di lokasi.

Dirinya dan warga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota serta segenap Direksi dan Staf PDAM Makassar yang telah bersusah payah sehingga warga Jl Dahlia khususnya ORT 01 dapat kembali menikmati air bersih, betul-betul ini hikmah Bulan Ramadhan.

“Kami yakin Allah akan melipatgandakan pahala semua yang telah bekerja untuk masyarakat. Besar amalnya ini apalagi bulan suci karena membantu meringankan beban orang yang lagi berpuasa,” tambahnya.

Sementara itu Ketua ORT 02 bersama Ketua ORW 01 juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga. “Sudah lama kami memimpikan hal ini, karena disekeliling kami airnya sangat lancar sementara kami sangat kesusahan. Tapi syukur Alhamdulillah hari ini semua doa dan ikhtiar kami sudah di ijabah oleh Allah SWT,” katanya.

Dia mengatakan, ini berkat kerja keras Pejabat Direktur Utama, Beni Iskandar dan Pejabat Dirtek dan Dirkeu serta seluruh Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar.

Sementara Kepala Wilayah Pelayanan 5, Asyhari Rangkuti yang ditemui di lokasi mengatakan, sudah menjadi kewajibannya untuk mengupayakan agar seluruh masyarakat bisa dapat air sebagaimana tugas yang diberikan oleh pimpinan. (*)

  • Bagikan