Antisipasi Kemacetan, Gedung Serba Guna Diusulkan

  • Bagikan

MAKASSAR, UPEKS.FAJAR.CO.ID– Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Aerotel Smile Makassar, baru-baru ini.

Hadir dalam Musrenbang Kecamatan Ujung Tanah Ketua TP PKK Indira Jusuf Ismail, anggota DPRD Makassar, Ray Suryadi, Rahmat Taqwa, Saharuddin Said dan Kepala Bappeda Makassar, Helmi Budiman.

Musrenbang tersebut menjadi wadah untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas pada tahun berikutnya.

Kepala Kecamatan Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said mengaku, usulan-usulan kegiatan dalam Musrenbang tingkat Kecamatan Ujung Tanah melalui proses yang cukup panjang.

“Kegiatan Musrenbang ini memang sudah melakukan proses yang panjang mulai dari tingkat RT/RW kemudian ke tingkat kelurahan lalu ke tingkat Kecamatan Ujung Tanah,” kata Ibrahim.

Salah satu program yang diusulkan, yakni pembangunan gedung serba guna. Usulan tersebut guna mengantisipasi kemacetan yang sering terjadi di Kecamatan Ujung Tanah.

Alasannya, warga kerap menutup jalan saat melaksanakan resepsi pernikahan dan hajatan lainnya.

“Semoga gedung ini dapat terealisasikan sehingga masyarakat tidak lagi memakai bahu jalan dalam melaksanakan pesta,” harap Ibrahim.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang diwakili Asisten III Pemkot Makassar, Mario Said mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang mengawal bersama-sama pembangunan Kota Makassar melalui forum ini.(asrul)

 

  • Bagikan