Wakili Bupati Takalar, Kabag Prokopim Hadiri Pelantikan DPC IMM Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, UPEKS—Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Syafaruddin T mewakili Bupati Takalar menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kabupaten Takalar periode 2022-2023.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Islamic Centre, Sabtu (9/4/2022) siang tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya, Wakapolres Takalar, perwakilan Kodim 1426/Takalar, Perwakilan Kementrian Agama, Ketua KNPI Takalar Asriadi Ali, dan Ketua DPD IMM Sulsel.

Mewakili Bupati Takalar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah siap bermitra dengan organisasi apa saja.

“Termasuk organisasi pemuda Muhammadiyah ini, kita siap bermitra dengan siapa saja. Karena untuk kemajuan suatu daerah dibutuhkan kerjasama dari segala pihak. Sebagai mitra pemerintah, peran mahasiswa Muhammadiyah sangat dibutuhkan dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah,” jelas Kabag Prokopim Syafaruddin T.

Kabag Prokopim melanjutkan bahwa sebagai kaum intelek muda, pemuda menjadi harapan masa depan bangsa termasuk mahasiswa muhammadiyah.

“Selamat untuk ketua pimpinan cabang muhammadiyah dan pengurus yang baru dilantik. Selamat berproses. Nikmati prosesnya, petik hasilnya,” pungkas Kabag Prokopim.(Jahar)

  • Bagikan