Apindo Sulsel Gelar Pasar Ramadan

  • Bagikan

 

Makassar, Upeks — Untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan kebutuhan pokok dan nurani berbagi di bulan Ramadan, Apindo Sulsel bekerjasama dengan Kodam XIV/Hasanudin menggelar Pasar Ramadan.

Kegiatan yang dilaksnakan di Lapangan Hasanudin ini akan dimulai tanggal 12 hingga 24 April 2022.Menurut
Ketua Apindo Sulsel yang juga Ketua Dewan Ekonomi Indonesia Timur, Drs La Tunreng MM, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bahan pokok yang saat ini harganya terus beranjak naik dan menjadi barang langka. Apalagi memasuki bulan Ramadan dan menjelang lebaran, Dunia Usaha terpanggil untuk meringankan beban Masyarakat.” Selain dengan Kodam XIV/Hasanudin, kami juga bermitra dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar, Bank Indonesia, Perbankan dan BUMN serta Dunia Usaha”, kata La Tunreng.Setahun berusaha, sebulan berbagi kepada anak Panti Asuhan, tambahnya.

Menurut Drs Suhardi MSi, selaku Ketua Panitia Pelaksana, Kegiatan ini akan diisi Bazaar Pasar Murah oleh Bulog, Penukaran uang kecil oleh Bank Indonesia, Pembagian Paket Sembako setiap hari kepada Panti Asuhan serta Penjualan makanan buka puasa dan kebutuhan lebaran oleh UMKM yang ada di Sulsel.

Apindo berharap dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan bahan pokok murah dan turut mengatasi kelangkaan bahan pokok tertentu serta menjadi kalender tahunan untuk berbagi sesama yang membutuhkan terutama anak panti asuhan di bulan Ramadan, tutup La Tunreng.(rls)

  • Bagikan