Bersama PT BPR Modern Ekspress Sulsel, Sajian Ifthar Sapa Masyarakat Kampung Pemulung Pada Momentum Ramadhan

  • Bagikan

MAKASSAR, Upeks— Jelang berbuka, sajian ifthar ramadhan bahagiakan para keluarga para sejahtera yang tinggal di Kampung Pemulung Pandang, Jalan Adyaksa, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar pada Selasa, 19/4 lalu.

Direktur Operasional PT BPR Modern Ekspress, Tantri Prindinawati, mengatakan aksi sosial yang dilakukan dengan menggandeng lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap merupakan salah satu bentuk kolaborasi kemanusiaan untuk saling membantu di bulan ramadhan tahun ini.

“Alhamdulillah kami turut serta membersamai implementasi paket buka puasa di salah satu kampung pemulung yang ada di Makassar, masyarakatnya sangat antusias akan kehadiran kami, semoga kolaborasi ini menjadi awal yang baik untuk aksi-aksi menebar manfaat kebaikan lainnya,” tutur Tantri Prindinawati.

Sebanyak 50 porsi ifthar dibagikan kepada masyarakat, turut bahagiakan anak-anak hingga orang dewasa. Makanan siap santap tersebut akan berikan kenikmataan jelang berbuka puasa.

Semoga dengan adanya kegiatan ifthar ini, sedikit banyaknya dapat membantu warga kampung pandang dalam pemenuhan kebutuhan berbuka puasa di tengah sulitnya ekonomi saat ini.

“Salah satu bentuk rasa syukur kami adalah bisa berkontribusi untuk membantu umat di tengah susahnya perekonomian masyarakat, apalagi pada momentum ramadhan kali ini,” tambah Tantri. (*)

  • Bagikan