Randa Azzahra Berangkatkan Jemaah Umrah Itikaf Akhir Ramadan

  • Bagikan

 

Makassar, UPEKS.FAJAR.CO.ID — Randa Azzahra Travel kembali berangkatkan jemaah umrah akhir ramadan ke Mekah Arab Saudi yg kedua kalinya di bulan ramadan. Selain melaksanakan umrah ini juga menjalankan ibadah puasa dan lebaran di Mekah. Sebab “Bulan suci Ramadan adalah bulan yang sangat istimewah dalam Islam, segala amal ibadah yang kita laksanakan akan mendapatkan pahala berlipat ganda. Oleh sebab itu, Randa Azzahra Travel memberikan solusi bagi jemaah, dengan memyiapkan paket Itikaf dan lailatul qadar, juga sebagai penawar kerinduan jemaah untuk berpuasa di tana suci,” tutur CEO Randa Azzahra Travel, Andi Nurmaedah Mustari.

Agen perjalanan wisata halal haji dan umrah (APW) ini, memberangkatkan sebanyak 44 jumlah jemaah umrah akhir ramadan yang berasal dari berbagai daerah di sulsel dan luar sulsel, yakni Makassar, Pomala, Kendari, Manado, Bima dan Bandung pada hari rabu (20/4/2022) via Makassar menggunakan maskapai lion Air menuju Jakarta, kemudian melanjutkan penerbangan menggunakan pesawat Saudi Airlines, dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju bandara King Abdul Aziz, Jeddah -Arab Saudi.

Beberapa jajaran managemen Ikut mendampingi rombongan tersebut, yakni Ummu Ahsan, sapaan akrab CEO Randa Azzahra travel, serta
Ustad Syaibani Mujiono, komisaris Randa Azzahra travel, dan sekjen DPP Wahdah Islamiyah ikut membimbing jemaahnya ke tanah suci mekah.

Selain pemberangkatan ramadan kali ini, pihak randa travel menjadwalkan pemberangkatan di bulan syawal dengan berbagai program paket, mulai dari fasilitas bintang lima, bintang empat dan bintang tiga hingga paket hemat Apertement agar semua bisa berumrah, tegas Ummu Ahsan.(rls)

  • Bagikan