Casis Polri Pabanrim Polres Bantaeng Ikuti Vaksin Booster

  • Bagikan

BANTAENG, UPEKS.FAJAR.CO.ID — Calon siswa (Casis) Polri dari Pabanrim Polres Bantaeng melaksanakan Vaksinasi Tahap ketiga booster yang dilaksanakan oleh vaksinator dari dokkes Polres Bantaeng, Rabu ( 20/4/2022).

Kegiatan Vaksinasi massal yang dilaksanakan menggunakan Vaksin ketiga Booster jenis Pfizer yang ditujukan terhadap masyarakat Kabupaten Bantaeng, pada kesempatan ini diberikan kepada seluruh Casis Akpol dan Bintara Polri Pria/wanita Tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,S.IK.,M.Si yang di dampingi oleh Kabag Sdm Polres Bantaeng Kompol Kuswanto mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi booster kepada Casis Polri pelaksanaanya di aula Polres Bantaeng.

“Saat ini kita akan melaksanakan vaksinasi boster atau vaksinasi dosis 3 yang akan di laksanakan sebanyak 45 casis bintara yang berasal dari kab. Bantaeng,” tutur Kapolres.

Kapolres Bantaeng menjelaskan total keseluruhan Casis bintara ataupun akpol, semuanya berjumlah 86 Casis,namun sebagian sudah melaksanakan vaksinasi booster, sisa 45 casis yang belum oleh karena itu dilaksanakan vaksinasi booster bagi 45 casis yang belum melaksanakan vaksin dosis ke 3.(Irwan.Patra)

  • Bagikan