50 Tenant Kuliner UMKM Ikuti Event Makassar Food Vaganza di Harper Hotel Perintis

  • Bagikan

MAKASSAR,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Dinas Pariwisata Kota Makassar gelar event Makassar Food Vaganza di Harper Hotel Perintis Makassar yang berlangsung mulai Kamis 2 Juni hingga Sabtu 4 Juni 2022.

Event Makassar Food Vaganza didalamnya ada Cooking Demo, UMKM Expo, Discussion Class, Talkshow dan Doorprize, serta didukung oleh beberapa stakeholder, seperti Bank Hasamitra.

Event tersebut diikuti oleh 50 tenant kuliner dan aksesoris kerajinan tangan oleh para UMKM di Sulsel dan dimeriahkan dengan adanya live performance dari Jojo Laurens, Rizki Krazer, dan After Sunday.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tanri Engka, di Ballroom Harper Hotel Perintis, Kamis (2/6/22). 

Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tanri Engka menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan usaha-usaha dari Dinas Pariwisata Kota Makassar, untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang pro kepada masyarakat.

“Dinas pariwisata berharap dengan event ini  para pengusaha bisa mendapatkan kesempatan berjualan lebih baik dan membuka ruang promosi produk,” harap Andi Tanri.

Diketahui, pameran ini menjadi ajang promosi untuk meningkatkan penjualan produk UMKM agar bisa bangkit pasca pandemi covid-19.

Sejumlah makanan tradisional disediakan. Seperti buras, ayam palekko hingga bumbu instan rumahan. Beragam produk UMKM buatan pengusaha kecil dan menengah ini dipamerkan sebagai pilihan oleh-oleh khas makassar. (Jay)

  • Bagikan