Pelajar Kelas 3 SD Ikuti Chef Lorong Competition di Harper Hotel Perintis

  • Bagikan

MAKASSAR,UPEKS.FAJAR.CO.IDDinas Parawisata Kota Makassar, gelar Chef Lorong Competition di Harper Hotel Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya yang diselenggarakan selama tiga hari mulai, Kamis 2 Juni hingga Sabtu 3 Juni 2022.

Ada 16 peserta yang ikuti perlombaan memasak tersebut. Salah satunya Ayla (9) seorang pelajar yang duduk di bangku Kelas 3 Sekolah Dasar (SD) Inpres IKIP I Makassar.

Ayla mengatakan, dirinya ikut lomba karena memang hobi memasak. Dia pun ikut lomba Chef Lorong Competition ini karena merasa senang.

“Saya hobi masak di rumah. Suka masak mie. Tapi cita-cita saya pengen jadi dokter,” ucap Ayla usai mengikuti Chef Lorong Competition dihari kedua ini di Harper Hotel Perintis, Jumat (3/6/22).

Sementara itu, Chef Rere yang menjadi penilai Chef Lorong Competition mengatakan, pesertanya ini semua dari sekitar Kota Makassar. Namun Rere merasa salut dengan peserta anak kecil itu.

Menurut Rere, baru umur sembilan tahun sudah berani. Biasanya umur seperti itu selalu ingin main. Namun dia berani tanpa rasa malu dan takut. Masakannya pun enak.

“Bagus semua presentasinya dan mirip-mirip lah dengan rasa yang disajikan peserta semua. Peserta dari lorong-lorong ini, semua memiliki bakat memasak dan suatu saat bisa jadi chef,” ucapnya. (Jay)

  • Bagikan