Polres Selayar Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

  • Bagikan

Selayar,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Polres Kepulauan Selayar Polda Sulsel menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 tahun 2022,  di Aula Serba Guna Polres Kepulauan Selayar, Selasa (07/06/2022).

Sejumlah PJU dan Personil Polsek dan jajaran Polres Kepulauan Selayar melakukan donor darah, Kegiatan Donor Darah ini  adalah merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 yang akan diperingati 01 Juli 2022 mendatang.

Dalam kegiatan donor darah tersebut dan  sebelum pelaksanaan donor darah, setiap Personil di haruskan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh tim kesehatan.

Kabag SDM Polres Kepulauan Selayar, Kompol Nur Alam, SH., menyampaikan bahwa kegiatan bakti kesehatan donor darah Polres Kepulauan Selayar hari ini merupakan salah satu kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Kepulauan Selayar untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Kepulauan Selayar,” ujar Kabag SDM.

Selain itu, Lanjutnya bahwa kegiatan donor darah ini juga merupakan atensi dari pimpinan Polri dan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat yang membutuhkan Donor Darah,” Ungkapnya mengakhiri. (Sya)

  • Bagikan