Pemprov Sulsel Simpan Harapan Besar Komunitas TDA Dorong Pertumbuhan Ekonomi

  • Bagikan

MAKASSAR,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Komunitas Tangan di Atas (TDA) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Harper Perintis Makassar, Selasa (07/06/2022).

Presiden TDA, Ibrahim Muhammad dalam sambutannya menyampaikan visi TDA yang sudah berdiri sejak 2016 ini adalah menjadi komunitas pengusaha yang berkelimpahan dan memberikan kontribusi positif bagi peradaban khususnya di Indonesia.

“Berjejaring, bermusyawarah, berkolaborasi bareng, dimana nantinya TDA menjadi rumah kita tumbuh bersama, membawa Indonesia emas di tahun 2045,” tandasnya.

Ia juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada pemerintah,di tingkat nasional, provinsi daerah, kabupaten/kota yang telah memberikan dukungan kepada Komunitas TDA sehingga sampai hari ini masih berdiri bahkan berkembang lebih luas lagi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah Sulsel yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Slogan kami adalah tumbuh bersama di rumah sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui staf khusus bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra), Suherman yang mewakili Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menuturkan, melalui Mukernas ini, Pemprov Sulsel menyimpan harapan besar kepada TDA untuk berperan aktif dan membangun ekonomi untuk menjawab tantangan paradigma ekonomi saat ini.

“Kita harus menyadari, seluruh sektor di Sulsel perlu kerjasama dan kolaborasi semua elemen, mengemvbangkan dan menciptakan masyarakat yang mandiri,” tuturnya.

Suherman juga mengharapkan TDA sebagai inisiator pengusaha muda yang bisa bersinergi dengan pemprov untuk menangkap peluang dan mengajak investor dari luar Sulsel untuk terlibat dalam pembangunan di Sulsel.

“Komunitas TDA mampu melahirkan program yang mampu bersinergi dengan program pemerintah Sulsel,” tutupnya. (aca)

  • Bagikan