Dosen Polimak Bahas Kewirausahaan

  • Bagikan

MAKASSAR, UPEKS.FAJAR.CO.ID–Ikatan Remaja Masjid Mujahidin Bonto Lebang dan Ikatan Remaja Masjid Nurul Hasanah Mappala Perumnas menggelar pelatihan dan pendampingan kewirausahaan, Minggu, 12 Juni 2022. Kegiatan tersebut menghadirkan dosen Politeknik LP3I Makassar (Polimak). Adapun tema yang diangkat panitia yakni Mencetak Entrepreneur Muda Inovatif dan Kreatif.

Salah seorang dosen Polimak menjadi pemateri, Siswati Rachman S.E, M.Pd di sela-sela kegiatan mengatakan, salah satu kegiatan yang dilakukan seorang dosen yakni pengabdian kepada masyarakat. “Kali ini, kami menjadi pemateri dalam kegiatan pelatihan dan pendampingan kewirausahaan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberi pengetahuan kepada peserta mengenai tata cara menjadi seorang pengusaha baru. Saya kira hal ini sangat penting untuk diketahui agar ke depan dapat mencetak wirausahan yang tangguh dan andal,” ujarnya kemarin usai melakukan kegiatan Pelatihan dan Pendampingan Kewirausahaan.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermakna dan menjadi salah satu kewajiban seorang dosen yang berstatus aktif. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, peserta mampu mengetahui dan terampil dalam menjalankan usaha,” harapnya. (rls)

  • Bagikan