Pengurus PGI Sulsel Sudah Siapkan Atlet Untuk OLYMPIC JABAR AMATEUR OPEN 2022

  • Bagikan

Makassar, UPEKS.FAJAR.CO.ID — Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Selatan telah selesai melaksanakan seleksi Atlit yang akan mengikuti OLYMPIC JABAR AMATEUR OPEN 2022 akan digelar pada tanggal 19-22 Juli 2022 di Gunung Gelius Jawa Barat.

Taufiq Zainuddin, Ketua bidang pembinaan PGI Sulsel mengatakan, dari 4 (empat) atlit yang dipersiapkan hanya ada 2 (dua) atlit yang dinyatakan lolos seleksi yaitu Zainal dari Baddoka Golf Club dan Ismail dari Padivalley Golf Club. Keduanya Lolos dengan score terbaik melalui seleksi ketat selama 3 (hari) berturut-turut dan sudah pernah mempertontonkan kemampuannya pada Pra PON yang lalu dan mampu menempati posisi ke-3 tingkat nasional.

Ketua PGI Sulsel Yunan Yunus Kadir mengatakan, keikutsertaan Atlit Sulawesi Selatan pada Olympic Jabar Amateur Open 2022 ini bukan semata turut memeriahkan, tapi target yang dicanangkan PGI Sulsel, harus berprestasi.
Selain itu, menurut Yunan, ada 18 (delapan belas) calon atlit Junior yang saat ini sedang dalam proses pembinaan, yang diharapkan tahun-tahun mendatang dapat berprestasi.(rls)

  • Bagikan