Duel Maut di Barru 1 Orang Tewas, 1 Masih Kritis di RS Makassar

  • Bagikan
Barru, UPEKS.FAJAR.CO.ID — Kasus duel maut antara pria inisial A I  (35) dan M (46) yang terjadi di Ujunge, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Atas insiden tersebut, M tewas bersimbah darah di lokasi kejadian, sementara AI dirawat di rumah sakit usai tidak disadarkan diri atau masih Kritis di Makassar.
“Kejadian perkelahian antar dua warga terjadi  Mengakibatkan satu orang meninggal,” ungkap Kasi Humas Polres Barru H.Pattahuddin.
Perkelahian tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 Wita di Kelurahan Sumpang, Kecamatan Barru pada Sabtu (23/07/2022). M meninggal di tempat gegara luka robek di dada sebelah kanan dan punggung sebelah kirinya.
“Pria inisial M meninggal di TKP sementara pelaku masih dirawat dirumah sakit Wahidin dan sudah sadar,tapi masih kritis,” ucap H.Pattahuddin.
Pelaku juga kena badik, tapi tidak terlalu parah, Di antaranya, luka sobek pada leher, bagian belakang telinga kiri, dan robek di dada kiri.
H.Pattahiddin menuturkan, pihaknya masih mendalami terus motif percekcokan antara A dan M. termasuk senjata tajam yang diduga digunakan keduanya, lantaran bukti senjata tajam sudah ditemukan polisi.
“Motif nya masih kami dalami, belum ada ditetapkan tersangka karena pelaku masih dalam Rumah Sakit Wahidin dalam perawatan. Pemeriksaan juga pada pelaku belum, ” katanya.
Dijelaskan mereka berkelahi menggunakan senjata tajam yang  sementara dalami polisi.
” Nantinya pelaku pembunuhan, kalau sudah sadar dimintai keterangan oleh penyidik terkait kejadian tersebut,semua akan terang” ucap Kasi Humas Polres Barru H.Pattahuddin. (ama)
  • Bagikan