Sambut HUT RI dan HDKD, Rutan Sengkang Gelar Porseni

  • Bagikan

WAJO,UPEKS.FAJAR.CO.ID— Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sengkang menyelenggarakan upacara pembukaan pekan olahraga dan seni (PORSENI) kepada petugas dan warga binaan, Kamis 04 Agustus 2022.

Pembukaan PORSENI ini dibuka langsung oleh Kepala Rutan, Sahril Efendi yang diikuti pejabat struktural dan seluruh jajaran staf serta warga binaan di lapangan upacara Rutan Sengkang. 

Selain itu, pada upacara pembukaan dilaksanakan juga penyerahan piagam penghargaan kepada warga binaan yang telah mengharumkan nama Rutan sengkang pada ajang Porsenap antar UPT. 

Kepala Rutan Sengkang, Sahril dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77 Tahun. 

“Siapapun yang terlibat harus menjunjung tinggi nilai sportivitas serta harus mematuhi segala aturan yang berlaku sebagaimana janji wasit dan atlet yang telah dibacakan,” tutur Sahril.

Adapun kegiatan olahraga yang diperlombakan antara lain, pertandingan bola voly, sepak takraw dan tenis meja. 

Diakhir kegiatan, Sahril Efendi bersama pejabat struktural melakukan pelepasan balon dan baliho bertuliskan HUT RI dan HDKD tahun 2022 yang ke-77 tahun sebagai simbol atau tanda dibukanya kegiatan PORSENI. (Min)

  • Bagikan