Tampil di TV Nasional, OSO: Saya Bangga Semangat Kader Hanura di Daerah

  • Bagikan

Makassar, Upeks–Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dr H Oesman Sapta Odang (OSO) baru saja melakukan wawancara di salah satu TV Swasta, Rabu (3/8/2022).

Acara the politician milik TV CNN Indonesia yang dipandu oleh Reinhard Sirait itu, banyak menguliti dinamika Partai Hanura di bawah komando OSO, terutama saat Pilpres 2014 lalu dan menatap pemilu serentak 2024 di masa yang akan datang.

Salah satu pertanyaan kepada OSO, apakah  masih mendukung dan berada dalam pemerintahan Jokowi? Dijawab oleh OSO bahwa ia sejak era Soeharto, Habibie, Gusdur, SBY, hingga Jokowi selalu menjadi bagian dalam pemerintahan. Dia merespon semangat kader di daerah untuk mengembalikan kejayaan Hanura di masa lalu.

“Terus terang saya bangga dengan kader Hanura yang ada di daerah saat ini,” ujarnya  penuh semangat.

Bukan tak mungkin Hanura dapat mengembalikan kejayaan untuk merebut kembali kemenangan dalam pemilu serentak 2024.

“Dengan jumlah anggota legislatif 808 orang partai Hanura seluruh Indonesia maka kami akan lipat gandakan berkali-kali,” harapnya dengan penuh percaya diri.

Ketua DPD Hanura Sulsel, Kolonel (purn) Ir Amsal Sampetondok MSi bersama pengurus turut serta menyaksikan acara live the politician yang menghadirkan bapak OSO dengan tema Kuda-Kuda Hanura di Bawah Komando OSO.

“Luar biasa pesan politik pak ketum OSO untuk menyemangati para kader di daerah,” ucapnya melalui rilisnya kepada Upeks.

Setelah sukses mengumpulkan kader LO/IT selama tiga minggu di hotel Manhattan Jakarta untuk menginput seluruh persyaratan verifikasi faktual, DPP menyampaikan keberhasilan seratus persen penginputan KTA yang akhirnya tercapai/terpenuhi untuk kesiapan pendaftaran dan memenuhi president threshold untuk ikut sebagai partai peserta pemilu serentak 2024. (*)

 

  • Bagikan