Semarakkan Tahun Baru Islam, Kader IPNU/IPPNU Gelar Doa dan Dzikir 

  • Bagikan

Makassar, UPEKS.FAJAR.CO.ID–Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Makassar menggelar kegiatan Pengajian, Dzikir dan Doa Bersama di halaman sekretariat PCNU Kota Makassar, Jalan Darul MaArif, Jumat (5/8).

Kegiatan religis ini di gelar dalam rangka menyemarakkan tahun baru Islam 1444.H. sekaligus dalam rangka mendoakan suksesnya Kongres XX IPNU dan XIX IPPNU yang rencananya akan dilaksanakan di Jakarta 12-15 Agustus 2022.

Ketua PW. IPNU Sulsel Sulkifli Azis yang juga kandidat calon ketua PP. IPNU yang santer di sebut akan maju pada Kongres kali ini, menyampaikan ucapan terima kasih di gelarnya Doa dan Dzikir untuk kelancaran Kongres IPNU dan IPPNU.

Ia berharap dukungan dan doa semoga perjuangannya pada Kongres nanti akan menghasilkan yang terbaik.

Sementara itu, Sekertaris PCNU Kota Makassar Usman Sofyan mengapresiasi di gelarnya kegiatan doa dan zikir oleh IPNU/IPPNU Kota Makassar. “Bangga dan salut serta yakin dengan majunya Ketua PW. IPNU Sulsel akan di perhitungkan di arena Kongres nantinya,” ungkapnya.

Sementara itu, yang mewakili Rois Syuriah PCNU Kota Makassar KH. Nurullah HD yang juga merupakan mantan Ketua PW. IPNU Sulsel periode 1987-1989 memberikan tausiah pentingnya memperkuat aqidah dan tidak mudah terpengaruh dengan paham-paham radikal. Ia berpesan agar kader-kadet IPNU/IPPNU selalu mendekat ke para ulama yang berpaham Ahlusunnah waljamaah.

Acara yang diawali dengan zikir bersama ini dihadiri pula sejumlah Lembaga, Banom dan MWC serta sejumlah kader-kader IPNU/IPPNU. (rls)

 

  • Bagikan