Lawan Wakil Malaysia di Semifinal AFC Cup, PSM Siap Harumkan Indonesia

  • Bagikan

 

MAKASSAR, UPEKS.FAJAR.CO.ID– PSM Makassar berhasrat mencetak sejarah dan membawa harum Indonesia. Yah, Pasukan Ramang kini mencoba merebut tiket Final AFC Cup Zona Asia Tenggara saat bertemu tim asal Malaysia, Kedah Darul Aman FC.

Untuk pertandingan tersebut, PSM yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu tamunya itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (9/8) hari ini pukul 19.00 Wita.

Menatap duel itu, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menegaskan bahwa anak asuhannya memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. Pasalnya, hasil positif akan menjadi kado istimewa dari PSM untuk HUT Kemerdekaan RI.

Di sisi lain, Pelatih asal Portugal itu berharap, fisik Wiljan Pluim dan kolega tidak kedodoran, lantaran baru bertanding dalam lanjutan Liga 1 melawan Persija Jakarta.

“Kami baru memainkan pertandingan pada 5 Agustus kemarin, dan saya berharap tidak terlalu jadi perbedaan besar dalam hal fisik pemain nantinya,” kata Tavares di sesi Prematch Press Conference, dikutip dari laman resmi PSM Makassar, Selasa (9/8/2022).

Kendati begitu, Tavares yakin pemainnya akan bermain maksimal. “Pemain memiliki ambisi yang kuat untuk mendapatkan hasil terbaik di pertandingan besok (hari ini),” lanjutnya.

Optimisme serupa yang disampaikan Arfan. Gelandang pemilik jersey nomor 48 itu meminta doa dan dukungan kepada suporter.

“Jadi mau tidak mau kita akan mengeluarkan seluruh kemampuan. Kita bukan hanya bawa nama Makassar, tapi juga Indonesia. Kami berharap pada kepada suporter doa dan dukungannya,” pungkas Arfan. (*)

  • Bagikan