Majdah pembicara diskusi ekosistem Kampus UIM bersama BRI

  • Bagikan

 

Makassar, Upeks.co,id —  Kampus universitas islam makassar sudah lama menerapkan smart kampus sangat mendukung kegiatan diskusi ekosistem kampus UIM sebagai penunjang kemudahan akses di era digital saat ini apalagi saat ini era kolaborasi termasuk dengan Bank Rakyat Indonesia ujar DR Ir Hj Andi Majdah M Zain M.Si di dapuk sebagai narasumber Diskusi Ekosistem Kampus UIM bekerjama BRI (9/8/2022)

Majdah melanjutkan kita tidak bisa menghindar dari kemajuan tekhologi apalagi saat ini kita ada di era digital semua di permudah melalui smart phone ada semua di genggaman dan kampus UIM sadar akan hal itu melalui smart kampus semua proses pendidikan melalui sistem digital yang memudahkan baik dosen maupun mahasiswa ujar ketua muslimat NU Sulsel ini .

Majdah Turut didampingi Wakil Rektor I,II , III ,IV serta beberapa dekan lingkup Universitas Islam Makassar menyambut baik kegiatan ini semoga bisa dilakukan kegiatam lain yang bisa menunjang kampus merdeka belajar imbuh majdah

Hadir pula Maman Hermawan
Head of Campus Makassar BRI dan Janarka Dwi Atmaja. Bracnh Manager BRI menyambut baik kegiatan diskusi ekosistem era digital bersama UIM. (rls)

  • Bagikan