Masyarakat Puji Pembangunan Alun-alun Langsa Gaga, Maiwa

  • Bagikan
ENREKANG, UPEKS.FAJAR.CO.ID — Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Kecamatan Maiwa berlangsung di Alun-alun Langsa Gaga selama sepekan ke depan.
Muhammad Alwi, Koordinator Wilayah UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Maiwa-Bungin ini, yang juga Ketua Panitia menyampaikan terimakasih atas pembangunan alun-alun Langsa Gaga.
“Seperti yang kita saksikan, alun-alun ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Hampir setiap saat selalu dipergunakan untuk pelbagai kegiatan. Karena itu kami berterima kasih kepada Bapak Bupati atas inisiatif pembangunan alun-alun ini. Apalagi dipergunakan gratis oleh masyarakat,” jelas Muhammad Amin.
Bupati Muslimin Bando mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat, yang telah mendukung pembangunan infrastruktur di Kecamatan Maiwa. Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri pembukaan peringatan HUT RI ke 77.
Bupati berharap sarana yang dibangun Pemerintah untuk masyarakat Maiwa khususnya ini dijaga, dirawat dan dipelihara agar dapat dimanfaatkan dalam jangka panjang.
Di alun-alun Langsa Gaga dilengkapi gedung pertemuan, gazebo, lapangan basket, lapangan tenis, sepak takraw, voli dan sepakbola mini.
“Manfaatkan semua fasilitas ini sebaik-baiknya. Jaga bersama-sama. Dan terimakasih banyak atas dukungan kita semua pada program-program pembangunan kita di Maiwa,” ungkap MB.
Selain Bupati, acara pembukaan ini juga dihadiri Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Achmad Faisal, Asisten 2, pimpinan pondok pesantren Rahmatul Asri Maiwa, Camat Maiwa, dan unsur Forkopimda Maiwa, para Pengawas, Kepala UPT, Tokoh masyarakat dan ribuan peserta se-Kecamatan Maiwa. (Sry)
  • Bagikan